Mending Koding - Ngoding Jadi Solusi

First, solve the problem. Then, write the code

Ads Here

Sabtu, 18 September 2021

Cara Menolak Teman Minta Bantuan Tugas Kuliahnya

Teman Yang Menyebalkan dan Meminta Bantuan Tugas Kuliahnya Saat Temannya Sedang Tidur.



 Sudah bukan hal biasa lagi kalau sudah menjadi mahasiswa terkadang ada teman yang suka meminta bantuan padahal lagi tidur dan sedang bermimpi bersama OGIWARA SAYUUU, hal ini memang sangat menjengkelkan sekali padahal dikit lagi keluar tiba - tiba HP bunyi sat.

Berikut adalah contoh teman minta bantu :v


Nah seperti itu ini dan baru terjadi tadi pagi lagi tidur seketika hp berbunyi dengan ringtone YOASOBI - YORU NI KAKERU, lalu saya angkat dia berkata " WIBUU BANTUIN DONG" 😡

Dan ini chatnya, nama kita sensor sedikit panggi saja Mut Mut emut dong hehhehe.




Wibuu itulah nama lain panggilan saya karna awal masuk kampus saya memakai kaos Yuuki Asuna yang saat itu masih menjadi waifu saya, betapa menyesalnya saya saat itu hingga sudah di semester akhir :)


Ini dia Yuuki Asuna, cantik bgt kan > <


Dan ini ada tips cara menghindari teman yang menjengkelkan pas lagi enak - enaknya tidur 

  1. Maaf ga bisa
  2. Ntar dulu ya (jgn lupa pake emote senyum)
  3. Emang ada tugas ya ?
  4. Besok lah kan masih lama tugasnya
  5. Bingung juga ga ngerti gua tugasnya
  6. Coba tanya yang lain kali aja udah
  7. and then
  8. Kumpulkan tugasmu tanpa sepengatahuan temen
  9. Beritahu temanmu kalau kamu sudah mengumpulkan tugas
  10. Pertikaian pun terjadi
Selamat Mencoba bagi mahasiswa hehehehe.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar